KEGIATAN

PELATIHAN ADMIN WEBSITE PEMDA FAKFAK

Dalam rangka percepatan penerapan e-Governance Pemerintah Kabupaten Fakfak, maka Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Fakfak  mengirimkan 11 orang ASN dan Pegawai Honorer untuk mengikuti pelatihan Pengelolaan Website dan jaringan Mikrotik  selama 4 (hari) di Makasar.

Sebagaimana yang disampaikan sekaligus pengarahan pada pelepasan peserta pelatihan,  Drs. Nyampen sebagai Kepala Bidang TIK bahwa “ peran Dinas Kominfo sangat  penting dalam pelaksaaan e-Governace tersebut terutama dalam menyediakan infrastruktur jaringan Teknologi Informasi dan juga Sumber Daya Manusia (SDM).  Oleh karena itu beliau berharap, para peserta yang akan mengikuti pelatihan tersebut dapat mengaplikasi ilmu yang diperoleh pada saat pelatihan.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Plt. Bidang Statistik dan Persandian Erwin, S.Sos. M.Si, menyampaikan gambaran terkait materi yang akan diperoleh pada saat pelatihan diantaranya : c-panel dan menulis berita  yang ditampilkan pada webiste Pemda Fakfak.

Oleh kerena itu baik Kabid. TIK dan Plt. Kabid Persandian dan Statistik berharap agar peserta serius dan fokus mengikuti pelatihan yang diselenggarakan PT. Shangkurinang Telekomunikasi yang juga mitra Dinas Kominfo Kabupaten Fakfak . Para serta juga diharapkan setelah pelatihan ini dapat mempresentasikan apa yang diperoleh selama pelatihan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close