FOTOKEGIATAN

Rangkaian lomba semarakkan HUT Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Fakfak.

Fakfak, Dalam rangka HUT yang ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Fakfak, menyelenggarakan serangkaian lomba bertempat di halaman lapangan apel kantor Bupati Kabupaten Fakfak, sabtu (30/11/2019).

Rangkaian lomba tersebut di ikuti oleh seluruh unsur Dharma Wanita di masing-masing OPD di Kabupaten Fakfak dan dibuka oleh penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Fakfak Ibu Wil Kalay Sopaheluwakan.

Kegiatan tersebut di awali dengan jalan santai mengelilingi kantor pemda dan dilanjutkan dengan rangkaian lomba-lomba tersebut.

Dalam sambutannya Ibu Wil Kalay Sopaheluwakan mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja bidang sosial budaya Dharma Wanita Persatuan merupakan salah satu organisasi wanita yang mempunyai tugas membina anggotanya baik secara Mental, Spiritual, Pendidikan dan Ekonomi keluarga. Kegiatan ini juga merupakan upaya menjalin silahturahmi sesama anggota dan membangun kebersamaan dalam bingkai Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Fakfak.

Sementara itu, jenis lomba yang dipertandingkan antara lain, lomba mencungkil karet menggunakan sedotan beregu, memasukkan pensil dalam botol beregu, lomba estafet kelereng beregu dan lomba joget balon beregu.

Lomba berjalan lancar, terik matahari tak menghalangi keseruan lomba tersebut. Peserta antusias bersemangat menyelesaikan rangkaian lomba yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Fakfak.

Diantara lomba-lomba tersebut Dharma Wanita unsur Dinas Kominfo meraih 2 kemenangan dari  empat perlombaan yang dipertandingkan diantaranya juara pertama lomba mencungkil karet, juara pertama memasukkan pensil dalam botol. Selamat DWP Kominfo.[ Suchi ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close