Visi dan Misi

V I S I  :

” TERWUJUDNYA KABUPATEN FAKFAK MENUJU MASYARAKAT YANG INFORMATIF YANG SANTUN, BERDAYA SAING DAN SEJAHTERA “ 

M I S I  :

  1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang informasi dan pengembangan e-government di Kabupaten Fakfak;
  2. Meningkatkan mutu pelayanan informasi melalui pemberdayaan komunikasi dan informatika, statistik dan persandian Kabupaten Fakfak;
  3. Mewujudkan sistem aplikasi yang terintegrasi di semua lembaga pemerintahan;
  4. Meningkatkan pemberdayaan masyarakat menuju kemandirian ekonomi dengan memanfaatkan sarana dan prasarana teknologi informasi;
  5. KEBIJAKAN BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA :
    1. Mengembangkan dan membangun berbagai sarana dan prasarana komunikasi dan media massa mulai dari pusat sampai ke daerah pedesaan sehingga akan mendukung pemerataan distribusi informasi.
    2. Mengembangkan peranan komunikasi dan informatika,statistik dan persandian serta media massa melalu pemberdayaan sehingga terjadi kerja sama dan keterpaduan langkah dalam  ketersediaan informasi.
    2. Mengembangkan peranan komunikasi dan informatika,statistik dan persandian serta media massa melalu pemberdayaan sehingga terjadi kerja sama dan keterpaduan langkah dalam ketersediaan informasi.
    3.Pembentukan pemberdayaan kelompok-kelompok informasi yang tumbuh dari bawah akan sangat membantu makin meratanya pemahaman dan wawasan masyarakat terhadap informasi pembangunan.
    4.Pengendalian keamanan data dan sistem pengelolaan informasi   pembangunan dan penyebarannya melalui pemberdayaan  teknolgi informasi guna terwujudnya pemerintah yang berbasis informasi ( e-goverment ).
Back to top button
Close